Bisnis  RDK Gandeng Saudagar Melayu Budaya  Lingga, Jejak dan Warisanya dalam Tamaddun Melayu Jurnalistik  Nilai Seorang Wartawan Adalah Tulisan Sahabat  Puisi dari Komunitas Penyair Asean - Korea Aktifitas  Ulang Tahun dan Menerbitkan Buku Luka Sejarah Husin Syah Profil  Sebesar Apa Naga dalam Diri Kita

Rida mungkin telah ditakdirkan menjadi Raja Media di Sumatera Bagian Utara. Sukses dengan bisnis media, Rida seperti menggelinding ke dunia bisnis .Meski begitu sibuk degan berbagai kegiatan kewartawanan dan juga bisnisnya, ternyata Rida tak pernah lepas dari dunia kesusastraan dan perhatiannya terhadap pelestarian dan pengembangan budaya Melayu
 


Home / Jurnalistik

Malam Ini, Rida Award 2012

Senin, 09 Juli 2012 14:18 | Jurnalistik

PEKANBARU (RP)- Pengumuman pemenang penghargaan bagi karya jurnalistik di lingkungan media Riau Pos Grup (RPG), Rida Award 2012, Senin (9/7) malam ini digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Acara penganugrahan ini, dihadiri Chairman Riau Pos Group, H Rida K Liamsi, CEO Riau Pos Group, H Makmur SE Ak MM, COO, Gener¬al Manager se-RPG, Pemimpin Redaksi (Pemred) serta para nominator calon pemenang Rida Award 2012.

‘’Prosesinya akan digelar besok (hari ini, red) di Hotel Pangeran pukul 19.30 WIB,’’ jelas Ketua Panitia Rida Award 2012, Yurmalis Khatib, Ahad (8/7).

Dilanjutkannya, malam penghargaan ini adalah kegiatan internal Riau Pos Group. ‘’Yang hadir nanti adalah seluruh peserta rapat semester 1 kemarin serta empat divre yang ada, Medan untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh, Batam untuk wilayah Kepulauan Riau, Padang untuk wilayah Sumatera Barat, dan Pekanbaru untuk wilayah Riau,’’ paparnya.

Yurmalis menambahkan Rida Award diberikan dalam rangka merangsang kreatifitas, dan apresiasi bagi para wartawan untuk melahirkan karya-karya terbaik. ‘’Dengan penghargaan ini, akan ada proses belajar dan pengembangan diri untuk menjadi yang terbaik hingga akhirnya juga berpengaruh pada isi media yang ikut menjadi baik,’’ urainya.

Yurmalis mengharapkan, dalam malam penganugerahan penghar¬gaan nanti para nominator dapat hadir. Selain itu, ia juga men¬gundang seluruh redaktur pelaksana dan kordinator liputan dari tiap-tiap media di bawah Riau Pos Grup untuk juga hadir.  ‘’Karena memang apapun namanya, media itu adalah karya kolektifitas, jika ada keberhasilan maka itu adalah keberhasilan kolektif,’’ imbuhnya.(ali)


++ Lainnya »

++ Indeks »