Bisnis  RDK Gandeng Saudagar Melayu Budaya  Junaidi Syam Seniman/ Budayawan Pilihan Sagang Jurnalistik  Nilai Seorang Wartawan Adalah Tulisan Sahabat  Puisi dari Komunitas Penyair Asean - Korea Aktifitas  Gubernur Kembali Cari Klub di Liga 2 Profil  Sebesar Apa Naga dalam Diri Kita

Rida mungkin telah ditakdirkan menjadi Raja Media di Sumatera Bagian Utara. Sukses dengan bisnis media, Rida seperti menggelinding ke dunia bisnis .Meski begitu sibuk degan berbagai kegiatan kewartawanan dan juga bisnisnya, ternyata Rida tak pernah lepas dari dunia kesusastraan dan perhatiannya terhadap pelestarian dan pengembangan budaya Melayu
 

MAKALAH

Download

Download

Home / Jurnalistik

Edy Yatim Bertemu Guru Jurnalistik

Selasa, 14 Mei 2013 09:47 | Jurnalistik

PEKANBARU (RP) -Edy Mohammad Yatim, anggota Komisi B DPRD Riau tiba-tiba muncul di redaksi Riau Pos, Senin (13/5) petang.

"Ingin bertemu guru saya (Chairman Riau Pos Group, Rida K Liamsi, red)," ujarnya di hadapan para wartawan Riau Pos.

Edy sebelumnya sudah bertemu langsung dengan Chairman RPG Rida K Liamsi dan Direktur Utama (Dirut)  Riau Pos H Makmur SE Ak MM.

Menurut Edy begitu ia akrab dipanggil sejak dilantik jadi anggota DPRD Riau, beberapa waktu lalu, ia sudah meniatkan diri untuk berkunjung ke Riau Pos.  "Yang saya niatkan adalah datang ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), dan bertemu beliau (Rida K Liamsi, red), yang sudah saya anggap sebagai guru jurnalistik saya," imbuhnya.

Disebutkan Edy, sebenarnya ia sudah cukup lama ingin ke Riau Pos, tapi karena banyak kegiatan, baru kemarin terealisasi. Menurut Edy, ia mengaku punya kenangan sendiri di Riau Pos.

"Saya adalah bagian dari keluarga besar Riau Pos Group," papar mantan wartawan yang pernah menjabat Wakil Pimpinan Redaksi Riau Pos itu.(*4/ila)


++ Lainnya »

++ Indeks »