Bisnis  RDK Gandeng Saudagar Melayu Budaya  Lingga, Jejak dan Warisanya dalam Tamaddun Melayu Jurnalistik  Nilai Seorang Wartawan Adalah Tulisan Sahabat  Puisi dari Komunitas Penyair Asean - Korea Aktifitas  Ulang Tahun dan Menerbitkan Buku Luka Sejarah Husin Syah Profil  Sebesar Apa Naga dalam Diri Kita

Rida mungkin telah ditakdirkan menjadi Raja Media di Sumatera Bagian Utara. Sukses dengan bisnis media, Rida seperti menggelinding ke dunia bisnis .Meski begitu sibuk degan berbagai kegiatan kewartawanan dan juga bisnisnya, ternyata Rida tak pernah lepas dari dunia kesusastraan dan perhatiannya terhadap pelestarian dan pengembangan budaya Melayu
 


Home / Bisnis

Mutiara Merdeka-Riau Pos Jalin Kerja Sama

Kamis, 12 Februari 2015 09:46 | Bisnis

Jajaran manajemen hotel Mutiara Merdeka foto bersama Chairman Riau Pos Group Rida K Liamsi dan manajemen Riau Pos saat melakukan kunjungan ke Graha Pena Riau, Rabu (11/2/2015). (Foto: Teguh Prihatna/Riau Pos)


PEKANBARU (RIAUPOS.CO)-Manajemen Hotel Mutiara Merdeka melakukan kunjungan ke redaksi Riau Pos, di Graha Pena Riau, Rabu (11/2) kemarin. Dalam kunjungan tersebut dibahas kembali kerja sama dengan Riau Pos yang sempat terputus beberapa waktu.

Kedatangan rombongan Manajemen Hotel Mutiara Merdeka dipimpin General Manager Hotel Mutiara Merdeka Ery Zondra, selain itu hadir juga Director of Sales Visi Octaviani, Exucitive Houskeeper Zul Afkar, HRD Manager Delita Aryani, Restouran Manager Julywati dan staf lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat ini, kami berharap dengan kunjungan ini jalinan kerjasama dengan Riau Pos bisa berjalan kembali," sebut General Manager Hotel Mutiara Merdeka, Ery Zondra.

Selain itu, pihaknya juga berharap dengan kunjungan ini, kegiatan-kegiatan di Hotel Mutiara Merdeka bisa di publikasi lewat Riau Pos. "Kami sangat paham peran media sangat besar terhadap perkembangan bisnis karena bisa mempromosikan hingga ke pelosok, apalagi Riau Pos," terangnya.

 

Pada kunjungan tersebut, Chairman Riau Pos Grup (RPG) Rida K Liamsi juga berkesempatan mengucapkan terima kasih atas kunjungan manajemen Hotel Mutiara Merdeka. Selain itu juga hadir Wakil General Manager Riau Pos Bidang Redaksi M Nazir Fahmi, Pemimpin Redaksi Riau Pos Asmawi Ibrahim, General Manager Riaupos.co Raja Isyam Azwar, Wakil GM Riaupos.co Yasril, Pemimpin Redaksi Riaupos.co Hary B Koriun, Manager Busnis dan Development Riau Pos Indra Cahya, Manajer Iklan Riau Pos, T Rasmin, dan staf redaksi lainnya.

'Kami sangat terbuka sekali, kami akan memberikan tempat yang layak, tentunya jalinan kerjasama yang dulunya erat harus kembali diperbaharui,' jelas Nazir Fahmi saat menerima rombongan.(hsb)

 


++ Lainnya »

++ Indeks »