Bisnis  RDK Gandeng Saudagar Melayu Budaya  Wapres Jusuf Kalla Bersedia Hadir Pada Acara Perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa di Lingga Jurnalistik  Dua Tokoh Pers Raih Anugerah, Ramon Moderator Nasional Sahabat  Puisi dari Komunitas Penyair Asean - Korea Aktifitas  Gubernur Kembali Cari Klub di Liga 2 Profil  Sebesar Apa Naga dalam Diri Kita

Rida mungkin telah ditakdirkan menjadi Raja Media di Sumatera Bagian Utara. Sukses dengan bisnis media, Rida seperti menggelinding ke dunia bisnis .Meski begitu sibuk degan berbagai kegiatan kewartawanan dan juga bisnisnya, ternyata Rida tak pernah lepas dari dunia kesusastraan dan perhatiannya terhadap pelestarian dan pengembangan budaya Melayu
 

MAKALAH

Download

Download

Home / Sosial

SEGITIGA SANG JUARA

RP Erdeka FC Menang, Nabil FC dan PPLP Juara Bersama

Rabu, 20 Mei 2015 15:19 | Sosial

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -  Pertandingan terakhir  Segitiga Sang Juara 2015 antara Riau Pos Erdeka FC dan Nabil FC Pelalawan yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Selasa (19/5) berlangsung seru.

Jual beli serangan terjadi sejak kick-off hingga laga berakhir. Dilaga pamungkas ini, Riau Pos Erdeka FC unggul dengan skor 1-0 lewat gol Ryan Suhendri di menit ke-85.

Namun, kemenangan dengan satu gol ini tak cukup membawa Riau Pos Erdeka FC meraih gelar juara. Riau Pos Erdeka FC justru berada di posisi tiga karena kalah produkstivitas gol dibandingkan Nabil FC Pelalawan dan PPLP Sepakbola Riau yang sama-sama memasukkan empat gol dan kemasukkan empat gol. Nabil FC dan PPLP pun sepakat mereka menjadi juara bersama di helat ini.

‘’Sebenarnya gelar juara ditentukan lewat lempar koin karena head to head, selisih gol dan produktivitas gol sama. Tapi, kami sepakat, kami menjadi juara bersama Laga Segitiga Sang Juara ini dan hadiahnya kami bagi sama rata,’’ ujar pelatih PPLP Sepakbola Riau, Miskardi didampingi manajer Nabil FC Pelalawan H Nasril MPd usai pertandingan.

Laga segitiga ini digelar sejak Ahad (17/5). Di laga pertama, Riau Pos Erdeka FC kalah 0-1 saat bertemu PPLP Sepakbola Riau. Selanjutnya di laga kedua, PPLP Sepakbola Riau dikalahkan Nabil FC Pelalawan dengan skor 3-4.

Di laga terakhir kemarin, giliran Nabil FC Pelalawan yang kalah 0-1. Laga segitiga ini berhadiah uang pembinaan Rp2 juta dan setiap tim mendapatkan plakat.

‘’Terima kasih kepada pihak yang mendukung terlaksananya laga segitiga ini terutama pemain dan pelatih serta manajemen ketiga tim yakni Riau Pos Erdeka FC, PPLP Sepakbola Riau dan Nabil FC Pelalawan. Alhamdulillah semua berjalan lancar,’’ ujar Ketua Panitia Pelaksana, Raja Isyam Azwar, kemarin.(das/yaq)


++ Lainnya »

++ Indeks »