Bisnis  RDK Gandeng Saudagar Melayu Budaya  Wapres Jusuf Kalla Bersedia Hadir Pada Acara Perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa di Lingga Jurnalistik  Dua Tokoh Pers Raih Anugerah, Ramon Moderator Nasional Sahabat  Puisi dari Komunitas Penyair Asean - Korea Aktifitas  Gubernur Kembali Cari Klub di Liga 2 Profil  Sebesar Apa Naga dalam Diri Kita

Rida mungkin telah ditakdirkan menjadi Raja Media di Sumatera Bagian Utara. Sukses dengan bisnis media, Rida seperti menggelinding ke dunia bisnis .Meski begitu sibuk degan berbagai kegiatan kewartawanan dan juga bisnisnya, ternyata Rida tak pernah lepas dari dunia kesusastraan dan perhatiannya terhadap pelestarian dan pengembangan budaya Melayu
 

MAKALAH

Download

Download

Home / Sosial

Chairman Riau Pos Group Gelar Syukuran Ramadan

Jalin Silaturahmi dan Saling Memaafkan

Sabtu, 13 Juni 2015 12:10 | Sosial

Ratusan karyawan Riau Pos Group dan masyarakat yang tinggal di seputaran kediaman Chairman Riau Pos Group H Rida K Liamsi, di Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, menghadiri syukuran menyambut bulan Ramadan, Jumat (12/6). Selain karyawan dan masyarakat, keluarga besar H Rida K Liamsi juga turut hadir dalam kegiatan yang selalu rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut.

Usai melaksanakan salat Jumat, ratusan masyarakat berbondong-bondong menuju rumah yang berada di Jalan Mawar tersebut. Sebelum melakukan doa bersama, masyarakat dan karyawan dipersilakan makan bersama dengan hidangan yang telah disediakan. Setelah itu, dilakukan doa bersama dipimpin oleh ustaz Ahmad yang memberikan sedikit pengarahan sebelum acara.

Indra Rukmana, selaku perwakilan keluarga mengatakan, dalam syukuran menyambut bulan Ramadan tersebut, sengaja diundang seluruh karyawan yang berada di bawah naungan Riau Pos Group dan juga masyarakat di sekitar lingkungan rumah chairman. Tujuaannya adalah untuk semakin mengakrabkan hubungan dan saling memaafkan menjelang bulan suci Ramadan. “ Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. Di mana bulan Ramadan hanya tinggal beberapa hari lagi,” katanya.

Dalam syukuran tersebut, turut hadir jajaran pimpinan Riau Pos Group yakni CEO Riau Pos Group H Makmur SE Ak MM , General Manajer H Zulmansyah Sekedang SSos, GM Riaupos.co Raja Isyam Azwar, GM Graindo Ngatenang, GM RTv Sumedi Sutanto, GM Pekanbaru MX Yurmalis Khatib, Wakil GM Riau Pos M Nazir Fahmi, Wakil GM Pekanbaru MX Abdul Kadir Bey, Wakil GM riaupos.co Yasril  Pemimpin Redaksi Riau Pos Asmawi Ibrahim dan beberapa pemimpin redaksi beberapa media lainnya di bawah naungan Riau Pos Group.(sol)

Narasi: Soleh Saputra
Foto-foto: Defizal/MG1/MG2


++ Lainnya »

++ Indeks »