Bisnis  RDK Gandeng Saudagar Melayu Budaya  Wapres Jusuf Kalla Bersedia Hadir Pada Acara Perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa di Lingga Jurnalistik  Dua Tokoh Pers Raih Anugerah, Ramon Moderator Nasional Sahabat  Puisi dari Komunitas Penyair Asean - Korea Aktifitas  Gubernur Kembali Cari Klub di Liga 2 Profil  Sebesar Apa Naga dalam Diri Kita

Rida mungkin telah ditakdirkan menjadi Raja Media di Sumatera Bagian Utara. Sukses dengan bisnis media, Rida seperti menggelinding ke dunia bisnis .Meski begitu sibuk degan berbagai kegiatan kewartawanan dan juga bisnisnya, ternyata Rida tak pernah lepas dari dunia kesusastraan dan perhatiannya terhadap pelestarian dan pengembangan budaya Melayu
 

MAKALAH

Download

Download

Home / Jurnalistik

Rida K Liamsi Raih PWI Award

Jum´at, 20 Mei 2016 13:16 | Jurnalistik
TELUKKUANTAN — Satu lagi penghargaan diraih oleh Chairman Riau Pos, Rida K Liamsi. Atas komitmennya mengabdikan diri di dunia jurnalistik, ia mendapat penghargaan PWI Riau Award yang dianugerahi oleh PWI Provinsi Riau tahun ini.
 
Penghargaan itu diumumkan pada malam puncak peringatan HUT ke-70 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016 tingkat Provinsi Riau, yang dihelat di Kabupaten Kuantan Singingi, di Aula SMAN Pintar Kuansing, Kamis (19/5).
 
Malam resepsi peringatan HPN tahun ini berlangsung meriah dan semarak, sehingga momentum ini dijadikan oleh PWI Provinsi Riau untuk memberikan piagam penghargaan kepada para pihak yang mengabdikan diri di dunia jurnalistik dan tokoh-tokoh yang mendukung perkembangan Pers di Riau.
 
Malam puncak peringatan HPN 2016 ini dihadiri Plt Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman, Ketua Komisi B DPRD Riau Marwan Yohanis, Bupati H Sukarmis, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Walikota Dumai Zulkifli As, Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo beserta para perwakilan daerah lainnya.
 
Sementara dari keluarga besar PWI dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina PWI Pusat H Tarman Azzam, Wakil Ketua Dewan Pers Ahmad Johar, Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia beserta jajaran dan seluruh pimpinan PWI se-Provinsi Riau dan para pengurus PWI di Kuansing.
 
Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH, Kapolres AKBP Edy Sumardi SIK, Pabung Dandim Inhu-Kuansing Kapten IM Samosir beserta muspida lainnya. Kemudian, turut meramaikan malam puncak peringatan HPN ini adalah para pejabat se-Riau.
 
Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau menyampaikan ucapan selamat HUT PWI dan memperingati HPN tahun 2016. Harapannya, apa yang telah dibina selama ini dapat ditingkatkan lagi. ‘’Mudah-mudahan niat kita bersama membangun daerah ini terlaksana,’’ katanya.
 
Selain Rida K Liamsi, sejumlah wartawan senior yang telah mengabdikan diri di dunia jurnalistik juga meraih penghargaan dari PWI Riau, seperti H Muslim Kawi, Makmur Hendrik, Hotman Simanjuntak dan H Mulyadi.
 
Pada malam puncak HPN di Kuansing, PWI Riau juga memberikan Pin Emas kepada Bupati Kuansing H Sukarmis atas kepeduliannya terhadap Pers yang tidak pernah putus selama 10 tahun.
 
Kemudian, PWI Riau melalui tentang Penerima PWI Award 30 tahun, sebagai penghargaan atas pengabdian dan kesetiaan dalam melaksanakan tugas sebagai wartawan selama 30 tahun atau lebih secara terus menerus terhadap PWI, sehingga dapat dijadikan teladan bagi wartawan lainnya. Ada H Dheni Kurnia dan Said Mustafa Husin di antaranya menerima PWI Riau Award itu.MXV

++ Lainnya »

++ Indeks »